Sunday, August 3, 2008

2 hari di rumah

ffuuhh....hari jumat kmaren,gw nyampe rumah jam 10.45 malem..abis dari pim(ngapain?gaul bgd lo?red- )(iya dong dp-)(udah udah,diem red-)(bilang aja mau menuh menuhin dp-)(diem!!!!!!!red-) di pim gw beli pisau macgayver..buat kado bapak gw...trus ke mobil,tidur,sampe rumah jam 10.45 malemmmm.....tidur lg,dan gw baru sadar kalo gw lupa sama janji gw buat seseorang kalo gw mau nelpon dia...akhirnya gw sms orang itu...dan gw dikasitau kalo dia blm tidur
..gw telpon aja,kita ngobrol hal2 penting dan gk penting.......kita telponan sampe jammmmm brapa ya???(jam 1 an kayanya -orgitu)(oh iya thx -dp)jam 1..tapi di tengah telponan,gw sempet ngasi slamat ke bokap gw,dan gw kasi tu macgayver 1....dan gw tlponan sampe dia ngomong,:"eh,pe,udah dulu ya.gw besok mau pergi nih" dan gw blg ok..padahal sebenernya gw ada tujuan tersendiri mau nelpon dia.....tapi,,GAGAL!!!sialllll....................gw gagal lg ..pokoknya minggu depan harus BERHASIL!!! harga mati....semoga berhasil dehh!!!......besoknya gw bangun,dgn mata masih setengah terpejam,gw ol,dan gw chatting sama 'dia',dan dia blg,dia udah nyampe di tujuannya..gw ketawa garing,masih memikirkan kegagalan gw td malem...siaaaaaaaalll.......trus kita chatting....dan gw pokoknya sehariaannnn di rumah terus..kaya seorang maniak yg lg ngintip cewe mandi,gw selalu berusaha ngintip kamar kakak gw,karena dia lg sakit....pokoknya,hari yg sgt membosankan,main 2k8 doang,kalah terus lawan celtics....ahhh,,boseeN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pokoknya,bosen...dan skrg?mau roti bakar dulu ah.daaahhh,comment jgn lupa vote juga..

No comments: